Kejari Takalar Lidik Kasus Dugaan Korupsi Dana Bumdes Beringin Jaya Desa Lengkese

515

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait dugaan korupsi ratusan juta dana Bumdes Beringin Jaya Desa Lengkese Kec.Marbo Kab.Takalar, kini tengah dilidik oleh pihak Kejari Takalar.

Hal tersebut terungkap, atas informasi yang dibeeikan oleh pihak Bawasda Takalar H.Ansyar Tombong saat dikonfirmasi hari ini. Kamis, (29/101/2020).

Menurutnya, dirinya tidak melanjutkan pemeeiksaan saat dirinya turun ke lapangan, karena swhari sebelumnya pihak intel Kejari Takalar teelebih dahulu turun.

"Saya tidak melanjutkan pemeriksaan saat itu, karena pihak APH yakni intel kejaksaan negeri Takalar sudah terlebih dahulu turun, sehingga kasus tersebut ditangani langsung oleh mereke"

Penyelidikan kasus dugaan korupsi Dana Bumdes Beeingin Jaya, dibenarkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Syafril Nurdin.

"Iya memang benar, kasus tersebut saat ini sudah ditangani bagian Intel, tapi untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita konfirmasi dinda ke bagian intel, itu  pak irfan, kita temui dia dinda". Ujar Syafril Nurdin dari ujung telpon. Kamis, (29/10/2020).

Baca Juga  Plt Kades Parambambe Diadukan Ke DPRD Takalar
Advertisement
BAGIKAN