Menwa Sat. 717 Stie Amkop Lakukan Pengenalan Diri ke MABA

57

SULSELBERITA.COM. Makassar- Resimen Mahasiswa (MENWA) Satuan 717 kala merah, Sekolah tinggi ilmu ekonomi amkop makassar, laksanakan Sosialisasi organisasi. Sabtu,(24/10/20) siang.

Kegiatan Pra-akademik yang di laksanakan oleh kampus STIE AMKOP Makassar terhadap mahasiswa baru tahun 2020, telah memasuki jadwal pengenalan organisasi.

Resimen Mahasiswa Satuan 717 salah satu organisasi yang bermarkas di kampus Stie Amkop makassar ini, memperkenalkan organisasi di hadapan Mahasiswa Baru yang di pimpin langsung komandan satuan.

Advertisement

Zulkifli, selaku komandan MENWA Satuan 717 mengungkapkan bahwa kegiatan pengenalan organisasi ini sangatlah penting, mengingat bakat dan minat Mahasiswa Baru harus di beri wadah.

“Selamat datang mahasiswa baru di kampus Stie Amkop Makassar, Bakat dan minat semua teman teman harus punya wadah, khususnya di menwa tentu merupakan organisasi pendidikan kedisiplinan, pengabdian dan Olah Keprajuritan yang berjenjang, sehingga memang betul perlu kemauan dan Tekad yang kuat untuk masuk”, Ungkap saat Sambutannya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Pengamanan Pengukuran Lahan Bersengketa

Dalam kegiatan ini, Di hadiri 50% Mahasiswa baru ynag tetap mengedepankan Protokol kesehatan, 50% selebihnya melalui virtual.

Advertisement
BAGIKAN