Koramil Dan Polsek Puhpelem Bersinergi Perangi Covid-19

25

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Penegakan Disiplin Covid-19 tak henti-hentinya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Puhpelem, Sabtu (24/10).

Kegiatan tersebut yang digelar oleh anggota Koramil 24/Puhpelem bersama dengan anggota Polsek Puhpelem tersebut mengambil lokasi di Perempatan Giriharjo.

Advertisement

Adapun personil yang turun langsung yakni Serma Sugiman dan Serda Parjito dari Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Budiono beserta Bripka Danang dan Bripka Joni

Serma Sugiman mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mulai disiplin memakai masker, terbukti dalam penegakan tersebut hanya mendapati 3 orang yang tidak memakai masker.

” Kita sudah semaksimal mungkin melaksanakan berbagai kegiatan dalam memutus rantai Covid-19, namun semua kembali kepada masyarakat sendiri, dibutuhkan kesadaran dari masing-masing perorangan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 “, ucapnya.

Dengan kedisiplinan warga masyarakat yang terus meningkat, anggota gabungan berharap khususnya di wilayah Kecamatan Puhpelem akan terbebas dari Covid-19,

(Arda 72).