Keepdulian Serka Rumbawa Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Terhadap Warganya Yang Sakit

4

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Jumat (16/10/2020) Bertempat di kampung Darpoyudan RT 01 RW 01 kelurahan Kemlayan Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd Rumbawa dan Koptu Catur Bersama Lurah dan Babinkamtigmas mengefakuasi warga yang sakit.

Bapak Turyanto Umur 57 tahun yang saat ini sedang sakit keras membutuhkan pertolongan untuk segera di efakuasi ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Bapak Lurah berkoordinasi dengan Babinsa,Babikamtigmas, Linmas dan warga setempat agar bapak Turyanto segera di bawah kerumah sakit DKT solo untuk perawatan lebih lanjut.

Advertisement

Supriyono selaku Lurah kelurahan Kemlayan menyampaikan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada warga, tidak seberapa yang kami berikan tapi apresiasi dan bentuk rasa tanggung jawab kami kepada warga yang saat ini di beri ujian oleh Allah SWT dan memberikan semangat,motifasi kepada keluarga bapak Turyanto semoga segera di beri kesembuhan.

Baca Juga  Bupati Takalar Kunjungi Bank Sampah Pasar Sentral, Ada Apa??

Sementara itu Astuti selaku istri dari bapak Turyanto, mengucapkan terimah kasih kepada bapak Lurah,Babinsa dan Babinkamtigmas yang mau rawuh ketempat kami.

“kami minta donya dari warga RT 01 RW O1 semoga kami dan keluarga segera diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali dengan warga yang lain.” imbuh Astuti.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN