Pastikan Tanpa Kendala Dandim Boyolali Tinjau TMMD Di Desa Bolo

15

SULSELBERITA.COM. Boyolali. – Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP beserta rombongan tinjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2020 di Desa Bolo Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Rabu Siang (14/10).

Didampingi oleh Pasiter Kodim0724/Boyolali Kapten Inf Safrudin beserta Forkopincam Wonosegoro meninjau langsung sasaran fisik yang akan dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III ini, yaitu betonisasi jalan sepanjang 1490 Meter.

Advertisement

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggat waktu yang sudah ditetapkan.

“Adapun pelaksanaan TMMD kali ini selain kita melaksanakan betonisasi jalan sepanjang 1490 Meter juga memberikan bantuan air ke sejumlah Desa di wilayah Wonosegoro dan sekitarnya. Untuk betonisasi ini harus kita lakukan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan selama satu bulan,” sebut Dandim”.

Pasiter Kapten Inf Safrudin juga menambahkan bahwa selain sasaran fisik juga ada sasaran non fisik yaitu seperti disisipkan kegiatan sosialisasi tentang perilaku di Era New Normal kepada masyarakat, donor darah, pelayanan KB serta bantuan air bersih.

Adanya program TMMD termasuk di wilayah Kodim0724/Boyolali ini adalah semata-mata untuk kepentingan rakyat dan rakyatlah yang menikmati hasil TMMD. Seperti Jalan yang dibangun dan bantuan air bersih tentunya untuk mempermudah warga masyarakat dalamkehidupan sehari-hari nantinya.

(Agus Kemplu)