Sinergitas Babinsa, Satpol PP dan Linmas Dalam Menegakkan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

4

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19 di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta khususnya di wilayah Kepatihan Wetan menjadi tempat berkumpul Pemulung jika malam hari di sepanjang depan Toko Jln. Suryo Pranoto dan Jln.Sutan Syahrir yang perlu ada perhatian dalam segi Kamtibmas serta warga yang sudah tidak mengindahkan dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Untuk itu bertempat di Kantor Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial dan Koordinasi dengan Satpol Pamong Praja Kota Surakarta dan anggota Linmas, Rabu(14/10/2020)pukul 10.00 WIB.

Adapun dalam Koordinasi atau Silaturahmi membahas tentang Keamanan Ketertiban Masyakarat dan soal Kebersihan di Lingkungan Pasar dan sepanjang Jln.Suryo Pranoto dan Jl.Sutan Syahrir Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres serta untuk dilaksanakan Patroli bersama dan beri Himbuan kepada warga tentang Protokol Kesehatan di wilayah tersebut guna menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan setempat tetap kondusif dan bebas dari Virus Corono(Covid 19)

Baca Juga  Putri Toraja Utara Ikut Bertarung Diajang MISS Indonesia 2020
Advertisement

Serda Budiono menghimbau untuk Pol PP dan Linmas dalam menjalankan Patroli dilaksanakan secara rutin dan penuh rasa tanggung jawab.

“Untuk itu Satpol PP selalu kordinasi dengan Linmas tiap-tiap Kelurahan yang terdekat dan untuk membantu pelaksanaan patroli supaya terhindar hal-hal yang tidak di inginkan.”tegas Budiono.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN