Kembali, Patroli Protokol Kesehatan Guna Tekan Covid-19

65

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Untuk kesekian kalinya, Babinsa Koramil 02/Musuk Kodim 0724/Boyolali Sertu Sumanto beserta Babinmamtipmas beserta petugas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Musuk melaksanakan kegiatan penertiban protokol Kesehatan yang dilaksanakan di Pertigaan Puskesmas Musuk, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali. Sabtu (10/10).

Kegiatan penertiban dan penegakan protokol kesehatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan mensosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan tentang pemakaian masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Advertisement

Kehadiran Babinsa, Babinmamtipmas beserta petugas Gugus Percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Musuk ini berharap kepada masyarakat Musuk agar selalu menaati peraturan yang sudah di sampaikan Pemerintah tentang untuk menekan penyebaran Covid-19 terutama di Kecamatan Musuk, yaitu selalu mengedepankan Protokol kesehatan. Masyarakat harus paham dengan situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.

(Agus Kemplu)