Babinsa Simo Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP

4

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Babinsa Desa Simo Serma Sriyono mewakili Danramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Kapten Cba Pujianto menghadiri Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi data daftar Pemilih Sementara hasil perbaikan (DPSHP) di Aula Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Sabtu (10/10).

Hadir dalam acara tersebut Camat Simo Waluyo Jati S Sos MM, Babinkamtipmas Polsek Simo Aipda Sugeng, PPK Thoriq Arifin S. Pd I, PPS Tiap-tiap Desa, Bawaslu Choirul Anam dan Tamu Undangan yg Hadir kurang lebih 43 Orang.
Dalam sambutanya Ketua PPK mengucapkan, terimakasih atas kehadiran bapak/ibu dan semoga PPK bisa bekerja maksimal dan bekerja sama antara yang satu dengan yang lainnya.
“Dalam rapat pleno ini mudah-mudahan dapat kita ikuti bersama dan intinya hanya mengadakan pengecekan dalam daftar data pemilih sementara hasil perbaikan Desa Simo”. Ungkap Ketua PPK.

Baca Juga  Cegah Penularan Virus Corona, Polsek Pattallassang Gelar Patroli Himbau Warga Untuk Dirumah Saja

“Kegiatan rapat pleno daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) dari hasil laporan PPS Desa Simo, kalau ada penduduk yang namanya belum tercantum di DPS atau ada data ganda diharapkan PPS bisa bekerja untuk memperbaiki data-data sebelum dilaksanakan pelaporan ke KPU Kabupaten Boyolali,” Imbuhnya
Kehadiran Babinsa dalam hal ini Serma Sriyono menjelaskan bahwa untuk memastikan Pilkada Kabupaten Boyolali tetap aman ditengah Pandemi Covid-19 yang rencana akan dilaksanakan awal Desember tersebut.

Advertisement

“Penetapan DPS pada hari ini harus sesuai dengan data, sarana dan prasarana sesuai tanggung jawab. Semua aturan yang telah ditentukan panitia di DPS harus benar benar disiapkan dan termasuk yang belum terdaftar harus segera dilakukan pendataan sampai batas akhir yang telah ditentukan, sampai ditetapkannya Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Boyolali”. Ungkap Serma Sriyono.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Memberikan Rasa Aman Kepada Warga dan Menghimbau Pencegahan Penularan Virus Covid-19

Selama pelaksanan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan seluruh peserta Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN