Sertu Danang Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pencarian Aseptor Dalam Rangka Gugur Gunung

53

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Program Pemerintah Surakarta dalam rangka Menekan angka kelahiran di Masyarakat Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Danang dan Bhabinkamtias Bripka Rosyid melaksankan pendampingan Pencarian Aseptor dalam rangka Kegiatan Gugur gunung bertempat RW 13 Nayu barat Nusukan Banjarsari Surakarta. (Jum’at 09/10/2020)

Sertu Danang mengatakan kegiatan Gugur gunung KB ini di selenggarakan oleh Dinas PP dan KB kota surakarta bekerja sama dengan petugas PLKB kecamata dan kader posyandu kelurahan Nusukan sedangkan kegiatan Gugur gunung di Rw 13 Nayu Barat kelurahan Nusukan Banjarsari di buka oleh ibu Hayati ( koordinator PLKB Banjarsari ) ,dan di terima oleh Lurah Nusukan (ibu Utik sriwahyuni SP.MM)

“Pelaksanaan kegiatan Gugur gunung KB dilaksanakan secara langsung dengan menemui Warga dan mensosialisasikan ,mengajak warga masyarakat khususnya ibu ibu untuk mengikuti program KB ,Dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan penanganan Covid 19.”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut utik sriwahyuni. ( Lurah Nusukan ), Purwanti ( kepala DPP KB Surakarta), Hayati ( koordinator PLKB Banjarsari ), Yulia ( PLKB Nusukan ), PLKB se kecamatan Banjarsari, Kader PKK Rw 13 Nayu barat Nusukan,serta Kader Posyandu Rw 13 Nayu barat Nusukan.

(Arda 72)