Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Laguruda Sampaikan Pesan Kamtibmas

6

SULSELBERITA.COM. Takalar-Melaksanakan tugas sambangi warga binaan merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Seperti yang dilakukan Bripka Sahrir Bhabinkamtibmas Desa Laguruda yang menyambangi warga binaan dan dialogis dengan masyarakat di Dusun Je’ne Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Jum’at (09/09) siang.

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang Kamtibmas.

Advertisement

Bripka Sahrir juga berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, narkoba dan pencurian dalam rumah.

Selain itu menyampaikan pesan Kamtibmas, Bripka Sahrir, juga menghimbau agar mentaati Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Baca Juga  Babinsa Bantu Dinkes Semprot Dua Desa

“Dalam penerapan Protokol kesehatan, warga dianjurkan untuk mengikuti 3M + 1 T yang artinya selalu Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini masih merebak di Kabupaten Takalar,“ pungkasnya.

Advertisement
BAGIKAN