Danramil 06/Batuwarno Pimpin Langsung Ops Gakplin Protkes Bersama Polaek Dan Tim Kesehatan

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Anggota Koramil 06/Batuwarno beserta anggota Polsek Batuwarno dan tim kesehatan dari Puskesmas Batuwarno menggelar Penegakan Disiplin Covid-19 di wilayah Kecamatan Batuwarno, Jum’at (9/10).

Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Budi Raharjo turun langsung beserta anggota Babinsa beserta anggota Polsek yang dipimpin Aiptu Katena, beserta Puskesmas yang dipimpin Juhari melaksanakan gakplin protkes di sepanjang jalan raya Batuwarno – Desa Sumberejo dan Depan Kantor Polsek Batuwarno.

Danramil mengatakan, dalam kegiatan tersebut tidak hanya memberikan himbauan semata tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19, namun pihaknya juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Advertisement

” Dari kegiatan tersebut, di peroleh jumlah pelanggaran warga yang tidak menggunaka masker sebanyak 4 orang di kawasan tersebut “, ungkapnya.

Baca Juga  Pasca Terbakar, Sepasang Lansia di Desa Pangnyangkalang Sudah Tiga Bulan Lebih Tak Memiliki Rumah

Danramil berharap, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat lebih peduli dan berdisiplin mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker, sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Teritorial Koramil 06/Batuwarno,

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN