SELAMAT ULANG TAHUN ANAK MUDA KE 31. SUKSES DAN SEHATKI SELALU

128

SULSELBERITA.CIOM. Muh Hasrullah Daeng Limpo.yang lahir tgl 8 Oktober 1989.
Hari ini genap diumur 31 tahun, semoga diperjalanan umur yg dewasa ini mampu menjadi pemuda yg penuh amanah dan tanggung jawab terhadap keluarga, teman dan sahabat, khususnya dalam tanggung jawab pekerjaan.
Pada akhirnya” SELAMAT ULANG TAHUN KE 31″ Semoga perjalanan kedepan memberikan banyak manfaat, penuh berkah dan sukses menyertai kesehariannya.
Keselamatan dan lindungan senantiasa tercurah dari Tuhan Yang Maha Esa.
Aamiin.

Muh Asrul Daeng Limpo
Dikenal oleh sahabatnya sebagai pribadi yg teguh dalam pendirian, bersahabat dalam menjalani kehidupan, senantiasa menempatkan diri pada garda terdepan menyuarakan hak orang yg terintimidasi, semua itu lahir dari didikan orang tua (ayahanda) yang tegas dalam menjalankan kehidupannya.

Baca Juga  Safari Ramadhan, Polres Gowa Gelar Tarawih Keliling

Advertisement

 

Untuk sebuah kebenaran pantang surut kebelakang, itulah pesan singkat yg selalu didengungkan oleh Ayahanda “ucap Asrul” saat ditemui awak media.

Dari Kampus UIN SAMATA sekilas gebrakan yg dilakukan, semua demi melihat potensi teman teman di Kampus, maka dengan antusias mampu melahirkan ide ide yg hingga detik ini masih berjalan sesuai dengan harapannya.
Inilah sebagian yg sempat diperjuangkan di kampus UIN SAMATA GOWA lewat KAMPUS pula menjadi bagian dar beberapa Organisasi.

Pendiri UKM OLAHRGA.
Pendiri ketua kerukuanan syiri na pacce
Sulsel.
wakil ketua PMII cabang GOWA PERIODE 2013 2014
wakil ketua KNPI DPD GOWA
Sekertris (IKA HIMAPOL) alumni ikatan mahasiswa.
Himpunan mahasiswa ILMU POLITIK UIN ALAUDDIN MAKASSAR.

Cukup menjadi sebuah perjalanan panjang yg patut dijadikan pertimbangan bahwa jika orang lain mampu, maka tidak ada alasan untuk menjadi pemuda yg berada dibelakang, tapi selalu berada dibagian terdepan mengawal kebijakan, dengan cara yg Elegan.

Baca Juga  DPP Barisan Massa Demokrat Dukung HYU Tanpa Syarat untuk Masuk Kabinet Pemerintahan Presiden Jokowi

Selamat ULANG TAHUN Sahabatku, dari mana sumbernya rilis ini, itu tidaklah perlu diketahui, kami hanya bangga berada disekitarmu, berjuanglah, kami senantiasa setia terhadap apa yg seharusnya kita lakukan bersama,
DEMI SEBUAH PEMBEDA ANTARA YG BENAR & YANG BATIL.
Berjuanglah karena kita pantas melakukannya.

Penulis…
Sahabat Asrullah.

 

Advertisement
BAGIKAN