Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Edukasi Warga Desanya

2

SULSELBERITA.COM Takalar – Segala upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan dalam  situasi pandemi covid-19 saat ini telah dilakukan anggota Polsek Pattallassang.

Aipda Zainuddin yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, selalu eksis di desa binaannya untuk mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan, mulai edukasi secara langsung maupun melalui pamflet yang ditempelkan di tempat umum.

Seperti halnya hari ini, Selasa (06/10) saat melaksanakan sambang desa, Bhabinkamtibmas Pappa menyempatkan berinteraksi dengan warga desa binaannya untuk menyampaikan imbauan terkait Inpres Nomor 06 Tahun 2020.

Advertisement

“Instruksi Presiden tersebut berisi tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian  virus Corona (Covid-19)”, ucap Aipda Zainuddin.

Selain memberikan imbauan secara langsung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa tersebut juga menyampaikan Peraturan Bupati Takalar No.25 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona.

Baca Juga  Babinsa Andong Bersama Warga Bahu Membahu Lakukan Pengecoran Jalan

humas_patta

Advertisement
BAGIKAN