Tingkatkan Silaturrahmi, Serda Daryono Perkenalkan Diri Sebagai Babinsa Banyuanyar

5

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Untuk meningkatkan hubungan Silaturrahmi dan mempererat hubungan dalam menjalankan tugas -Tugas di wilayah kelurahan Banyuanyar Serda Daryono dengan Didampingi Babinsa Banyuanyar Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Jaka Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan perkenalan sebagai Babinsa Banyuanyar dengan lurah Banyuanyar Ibu Rustika Asmawati SP. MM bertempat di  Kantor kalurahan Banyuanyar kec.Banjarsari Surakarta Selasa(6/10/2020).

Dalam kesempatan Komsos tersebut Serda Daryono  memperkenalkan diri sebagai Babinsa Baru kepada Lurah dan perangkat kelurahan Banyuanyar sesuai perintah dari Komandan Koramil 02/Banjarsari untuk menjalankan tugas sebagai Babinsa Kelurahan Banyuanyar.

“Perkenalan dan komsos diterima langsung oleh Lurah Banyuanyar Rustika Asmawati SP. MM dan mengucapkan selamat datang selamat bergabung dengan Kelurahan Banyuanyar untuk secara Bersama – sama membina Warga Masyarakat Banyuanyar.”tutur Daryono.

Baca Juga  Beredar Kabar Salah Tangkap oleh Anggota Polsek Bontoala, Begini Klarifikasi Kabid Humas Polda Sulsel
Advertisement

Sementara itu Lurah Banyuanyar ibu Rusti berhatap semoga dengan bergabungnya Babinsa yang baru dapat terjalin sinergitas yang baik antara TNI dengan aparat  pemerintahan.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN