Rapat Paripurna Hak Interpelasi DPRD Patuhi Protkes, Kapolres Takalar Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

14

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Takalar karena telah mematuhi protokol kesehatan (Protkes) saat hadiri Rapat Paripurna Hak Interpelasi DPRD Kab. Takalar, yang digelar pada, Jumat (02/10/2020).

Meskipun dihadiri dari beberapa perwakilan masyarakat, Rapat Paripurna Hak Interpelasi DPRD Kab. Takalar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Takalar yang hadiri dan tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Kapolres Takalar.

Advertisement

“Untuk memasuki gedung DPRD Takalar harus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan juga dilakukan pemeriksaan suhu badan serta mencuci tangan dengan cairan hand sanitizer,” ucap Kapolres Takalar.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan bahwa saat ini pelaksanaan operasi yustisi tetap berjalan, kiranya setiap masyarakat bertanggung jawab minimal untuk diri sediri agar tidak tertular dan menularkan Covid-19.

Baca Juga  Terkait Proyek Bendungan Pammukkulu, Wagub Sulsel Sebut Takalar Sangat Beruntung Dipilih Pemerintah

“Kita semua harus bertanggung jawab minimal untuk diri sendiri agar tidak tertular dan menularkan Virus Corona, kami juga menghimbau semua elemen masyarakat agar berperan aktif dalam mencegah penularan Covid-19,” terang Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

“Semoga dengan peran serta kita semua dalam mencegah penularan Covid-19, pandemi ini segera berakhir sehingga semua aktifitas dapat kembali normal,” tutup AKBP Beny Murjayanto.

Advertisement
BAGIKAN