Momen Dirgahayu TNI Ke-75, Kasatlantas Polres Gowa Terjun Langsung Mengatur Arus Lalu Lintas

7

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Guna meningkatkan sinergitas TNI – Polri Pada Momen Dirgahayu TNI Ke 75, Sat Lantas Polres Gowa melaksanankan giat pengaturan arus Lalu lintas di beberapa titik ruas jalan menuju Mako Kodim 1409 Gowa, Senin 05/10/2020 sekitar pukul 08.00 wita.

Tampak dari pantauan awak media, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH sedang melaksanakan pengaturan Arus lalu lintas, dan beberapa personil Sat Lantas Polres Gowa sedang melakukan buka tutup jalan, pengalihan arus sehingga seluruh rangkaian pelaksanaan Dirgahayu TNI ke 75 dapat berjalan dengan lancar.

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Lebih lanjut AKP Mustari SH mengucapkan, pada prinsipnya kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 75 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin di cintai masyarakat dan juga kedepannya lebih bersinergi dengan Personil Polri di lapangan sehingga semakin kuat dan semakin bagus, tegasnya.

Baca Juga  Andi Pangeran: Pemkab Enrekang Harus Serius Dalam Penanganan Virus Corona
Advertisement

Hal senada di ucapkan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH, di hari spesial ini, kami memberikan kejutan kepada TNI dengan menyanyikan lagu Selamat ulang tahun dan beberapa personil membawa tumpeng bertuliskan Dirgahayu TNI Ke 75, Tutup Kapolres Gowa.(**)

Advertisement
BAGIKAN