Kapolres Takalar Beri Kejutan Nasi Tumpeng Kepada Kodim 1426

9

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. didampingi Para Kasat dan perwakilan personel memberi kejutan kepada Kodim 1426 Takalar, Senin (05/10/2020).

Kedatangan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.SI M.Tr.Han. anggotanya.

Kapolres Takalar didampingi para Kasat dan perwakilan personel memberikan kejutan menyerahkan Nasi Tumpeng dan kue ulang tahun kepada Dandim 1426 Takalar.

Advertisement

Menurutnya, Kapolres Takalar, Kejutan ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Takalar.

“Di hari Ulang Tahun TNI ke 75, Kami kekuarga besar Polres Takalar memberikan kejutan Nasi Tumpeng dan kue Ulang Tahun, Kami atas nama Polres Takalar dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, semoga di usia yang ke 75 ini TNI semakin jaya, dan semakin dicintai oleh rakyat” ujar Kapolres.

Baca Juga  Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Kapolres Takalar juag berharap, pada peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75, sinergitas TNI dan Polri semakin terjaga melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Advertisement
BAGIKAN