Pecah Kongsi Menjelang MUBES KAMRI??

4

SULSELBERITA.COM. Makassar – Dalam momentum Musyawarah Besar hal ini biasa terjadi, dimana konstalasi politik pastinya lebih dinamis menjelang Musyawarah tentunya hal ini juga menjadi sebuah proses penting dalam berlembaga.

Sebagai Dewan Komando KAMRI (Komite Aktivis Mahasiswa Indonesia), saya melihat munculnya 3 nama kandidat menjelang Musyawarah Besar KAMRI (Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia) yang di gelar tanggal 2 sampai 4 Oktober 2020 di Kabupaten Gowa tepatnya di Malino, menjadi kejutan tersendiri menjelang Mubes KAMRI mengingat bahwa ini adalah Musyawarah Besar pertama yang di adakan oleh KAMRI (Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia). Ujar Alfi Sahar (Koordinator Steering Committe) Mubes KAMRI

Saya berharap pecah kongsi menjelang Musyawarah Besar KAMRI (Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia) dapat melahirkan ketua umum yang terbaik dari yang terbaik di antara mereka, karena sejatinya orang hebat terlahir dari sebuah proses yang panjang dan berliku. Tutup Sahar saat di temui di salah satu warkop hutan pinus malino.

Baca Juga  Dibawah Kepemimpinan Andi Irma Mappanyukki, Srikandi WN 88 Nasioanal Ciptakan Terobosan Baru
Advertisement
BAGIKAN