Kabar Duka, Ibunda Ketua AKI-Sultra Djainal ST MM, Sitti Boyni Tutup Usia Dihorodopi

151

SULSELBERITA.COM, Konawe Selatan Kecamatan Benua – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kabar duka datang dari keluarga Tokoh Politisi Konawe Selatan dan juga merupakan Ketua Umum Asosiasi Konsultan Individu- Sulawesi Tenggara ( AKI – SULTRA) ” Djainal ST. MM. Ibunda Djainal, Sitti Boyni tutup usia.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Djainal melalui pesan whatshApp, Minggu 04/10/2020.

“Inalilahi waina lilahi rojiun…telah berpulang ke Rahmatullah ibunda tercinta saya Sitti Boyni..pada pukul 13,30 wita..dan insya Allah akan di kebumikan besok di desa horodopi kec-Benua kab – Konsel.selesai luhur…semoga ibunda saya di tempatkan disisinya…aminn…yrb…salam duka DJAINAL ST.MM..sek.( dikutip dalam pesan whatsAppnya).

Advertisement

Dia pun meminta kepada keluarga serta sahabat. yang tidak sempat hadir dalam acara pemakaman ibunda Sitti Boyni, untuk ikut mendoakan arwah ibundanya Sitti Boyni. “Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah,” ungkapnya

Baca Juga  Pendaftaran Rekrutmen Komisi Informasi Daerah Pemkab Bulukumba di Mulai Hari Ini Bisa Melalui Online

Saat ini, jenazah ibunda Djainal ( Sitti Boyni )sedang berada di Rumah kediaman adik desa puusanggula kec- angata, Titin.skm besok baru di bawa untuk di kebumikan di desa horodopi kec benua.tutur Djainal.

Sitti Boyni, adalah Sosok almarhuma yang di kenal sebagai ibu mantan kepala desa Horodopi yang sangat penuh karismah dan ramah mendampingi sang suaminya yang selama dalam sehari hari nya senang dengan orang banyak
se-irama dengan sang suaminya ( Abd Azis) yang merupakan mantan kepala Desa Horodopi Kec- Lambuya di mana saat itu Konawe Selatan Masih bergabung di kabupaten Konawe

Almarhuma Sitti Boyni, juga adalah mantan Ibu ketua PPK dua peroode desa horodopi kec.lambuya kab Konawe saat itu masih gabung semua konawe.

Baca Juga  Koptu Agus Supomo Monitoring Penyembelihan Hewan Qurban di Wilayah Binaan

Di Usia Genap 80 Sitti Boyni tutup Usia, meninggalkan 6 orang anak kandung, 23 cucu dan 3 cici.

Dari sosok sang suami dari Abd Azis,( mantan kades Horodopi kec- Lambuya kab- Konawe saat itu) sosok Jafar mengikuti almarhum Abd Aziz. Setelah dari almarhum abd Azis menjabat kepala desa. Jafar, yang merupakan anak ke 4 dari 6 bersaudra, mengikuti jejak ayah nya juga menjabat sebagai kepala Desa Horodopi yang telah bergabung dengan Konawe Selatan.

|| Laporan Perwakilan Sulawesi Tenggara.

( H E N D R A )

Advertisement
BAGIKAN