Gelar Ops Cipkon dalam Rangka Pendisiplinan Proteks, Polsek Bajeng bersama Koramil 06/Bajeng Tindak Pelanggar Proteks

6

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Polsek Bajeng Polres Gowa bersama Koramil 06/Bajeng di pimpin langsung Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menggelar Operasi Cipta Kondisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Minggu (04/10/2020) pukul 01.00 wita.

Adapun tempat dan lokasi yang menjadi sasaran operasi, antara lain warung-warung yang buka sampai tengah malam, warnet, SPBU serta tempat lain yang memiliki kerawanan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Personil memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, juga diberikan sanksi fisik berupa hukuman push up.

Kapolsek Bajeng Pantau Penerapan protokol kesehatan
Advertisement

“Giat ini tak hanya bertujuan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, namun kami juga memantau dan mengedukasi masyarakat tentang langkah-langkah pencegahan dan penularan Covid19,”kata Kapolsek.

Selain itu, Petugas juga melakukan penertiban balap liar yang sering diadakan dimalam liburan di sepanjang jalan Poros Tanetea Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Baca Juga  Pasca Periksa Stadion Kalegowa, Kapolres Gowa Bersantai Sejenak di Rujab Danramil Pallangga

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengatakan,”Giat rutin Cipkon yang dilaksanakan disetiap malam ini, adalah untuk menciptakan rasa Aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.(**)

Advertisement
BAGIKAN