Dapat Amanah Sebagai Sekertaris AJOI, Hasanuddin Sau Pamit dari JOIN Takalar

331

SULSELBERITA.COM. Takalar – Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar yang disingkat JOIN Takalar hari ini menyampaikan kadernya resmi pindah ke asosiasi jurnalis online lainnya.

Hal, ini dibenarkan oleh Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru bahwa Hasanuddin Sau yang sebelumnya merupakan pengurus DPD JOIN Takalar hari ini, (4/10/2020) keluar dari kepengurusan dan otomatis KTA (Kartu Tanda Anggotanya) resmi dicabut”. tegas Aimal.

Saat ini, Hasanuddin Sau dari media online mitraindonesianews.com telah bergabung di Asosiasi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Takalar sebagai Sekretaris, terang Aimal Situru.

Advertisement

“Saya mewakili rekan-rekan pengurus di DPD JOIN Takalar mengucapkan selamat kepada Hasanuddin Sau atas jabatan dan amanah barunya sebagai Sekretaris AJO Takalar”, tutup Aimal yang akrab disapa Pak Kemal..

Baca Juga  Serda Budiono Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pembelajaran Home Visit

Hasanuddin Sau yang dikonfirmasi terkait Hijrahnya dirinya ke AJOI, membenarkan hal tersebut.

“Iya memang benar saya resmi pindah organisasi, saya tidak ada masalah sama sekali dengan teman teman JOIN, bahkan saya merasa banyak dapat pengalaman di JOIN Takalar”. Ujar Hasanuddin melalui sambungan telepon. Minggu, (4/10/2020).

“Kemarin saya juga sudah sampaikan pada pak ketua hal tersebut, saya hanya ingin mencari suasana baru saja untuk dapat pengalaman yang lebih banyak, saya juga ucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan kami selama ini di JOIN, terimakasih atas arahan dan bimbingan teman teman selama ini, saya juga mohon pamit”. Tutup Hasanuddin.

Advertisement
BAGIKAN