Akses Jalan Perumahan Graha Nuasa Damai Rusak, Devloper Mana Tanggung Jawabnya?.

19

SULSELBERITA.COM. Kampar - Warga masyarakat perumahan graha nuasa damai jalan mandiri Rimbo panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar Minggu 04/10/2020 lakukan bakti sosial akibat genangan air banjir dan paret akses jalan Pasifik menuju perumahan graha nuasa damai tersebut.

" Banyaknya lobang dan genangan air banjir sehingga warga kesusahan untuk melintasi jalan yang mana hendak beraktivitas di siang hari , apalagi di malam hari karena akses jalan yang sangat memperhatikan tidak layak untuk di lewati" Ujar salah seorang warga perumahan. Minggu, (4/10/2020).

Advertisement

Menurut hasil  pantauan dari awak media tadi sekitar pukul 09:30 wib , warga meminta, agar pihak perusahaan juga harus memikirkan warga, yang sudah mengambil atau membeli rumah secara kredit di perumahan tersebut ,karena ini jalan sebenarnya masih menjadi tanggung jawab oleh pihak PT.Praserana mandiri dan penanggung jawab dari deploper nya," tegas salah satu yang mewakili dari warga setempat selaku orang yang di tua,kan di perumahan tersebut .
"yang tidak ingin nama nya di sebut serta indentitas diri nya.

Baca Juga  PNS RS Padjonga Dg Ngalle Takalar, Kerja Saat Jam Dinas di RS Swasta

Namun ketika di konfirmasi kepada pihak perumahan belum bisa menjawab secara penuh terkait hal tersebut , Jon Afri haya, mengatakan itu program dari saudara Ade selaku pengawas perumahan tersebut . setelah Jon Afri menyampai, kan hal tersebut kepada, awak media yang melakukan konfirmasi melakukan via telepon seluler hp nya yang bernomor :0812-6111-4XXX.

Jon Afri , haya bisa menjawab pertanya'an Masyarakat yang berharap agar akses jalan perumahan di jalan Pasifik menuju ke perumahan dan blok masing-masing agar pihak deploper bisa, memperbaiki nya.

" namun pihak developer perumahan graha nuasa damai jalan mandiri Rimbo panjang RT.02 RW.01 dusun dua Rimbo panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar warga sekitar tersebut belum dapat jawaban yang puas dari pihak deploper nya tapi tidak apa semoga pihak developer perumahan tersebut bisa menyadari keadaan jalan kita ini semoga kedepannya pihak developer perumahan graha nuasa damai ini." akan mendengar suara warga kita dengan melalu Media online ini ucap warga tersebut.

Baca Juga  Sebanyak 7 Hektar Ladang Ganja yang Berada di Wilayah Hukum Polres Madina Dimusnahkan

Harapan kita supaya pihak developer akan perbaiki jalan besar dan jalan di setiap blok perumahan yang udah ada penghuninya dan paret ini juga kita mintak agar di perbaiki sehingga, tidak ada lagi genangan air bajir seperti saat ini." tutup warga yang sedang berkumpul sambil istirahat menikmati secangkir kopi ucap warga yang mengikuti kerja bakti gotong'royong tersebut.

Rilis / red

Advertisement
BAGIKAN