DPW LIRA Sultra Apresiasi PU Kota Kendari

32

SULSELBERITA.COM.  Kendari-Sulawesi Tenggara -Dewan Pimpinan Wilayah, Lumbung Informasi Rakyat Sulawesi Tenggara. ( DPW LIRA – SULTRA ) “Karmin “.memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Pekerjaan Umum ( DPU ) Kota Kendari. pasalnya, di tengah pandemi virus corona ( Covid 19) Dinas Pekerjaan Umum kota kendari, tetap melaksanakan pemeliharaan jalan jalan yang sudah mulai rusak.(Sabtu 03/10/2020)

Karmin” Alhamndulillah saya ucapkan kepada jajaran PU Kota kendari di tengah pandemi virus Corona masih konsisten melakukan pelayanan ke pada masyarakat kota kendari khususnya perbaikan serta pemeliharaan jalan yang sudah mulai rusak.

Seperti diketahui sebelumnya beberapa ruas jalan dilorong lorong kota kendari mengalami beberapa kerusakan, namun berkat masih konsistenya jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kota Kendari, jalan jalan ruas tersebut sudah di atasi oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota kendari.

Baca Juga  Babinsa Nusukan Distribusikan sembako ke Warga
Advertisement

Sebut saja salah satu jalan ruas lorong yang didiami salah satu Anggota Pemuda lira, Hendra, yang bermukim di Baruga Jalan Teporombu, yang dulu bila melewati lorong tersebut sangat becek dan sulit untuk di lalui, namun berkat bantuan tanggap cepat Kabid Bina Marga PU Kota Kendari,(pak Malik ) jalan tersebut sudah ditimbun dan alhamndulillah sekarang sudah bisa di lalui dengan nyaman dan tidak becek lagi.

Hasnia , salah satu warga yang bermukim di lorong teporombu kecamatan baruga, sangat bersyukur berkat tanggap cepat pihak PU Kota Kendari, Iya Alhamndulillah jalanya sudah baik dan sudah bisa kita lalui tanpa harus becek becekan lagi. ujarnya

Sementara itu, Kepala bidang Bina Marga PU kota Kendari.saat dikonfirmasi mengatakan, iya untuk sementara yang kami lakukan seperti itu dulu sesuai permintaan warga yang bermukim di dalam, namun demikian, Insaa allah tahun depan kita akan membuat jalan tersebut lebih bagus lagi.karena yang kami lakukan itu hanyalah pemeliharaan jalan, olehnya itu masyarakat.( Jalan Teporombu Lorong Boku ) bisa bersabar dulu sambil di porsikan utuk di anggarkan lagi tahun depan. katanya”

Baca Juga  Tripika Kecamatan Galut Tinjau Persiapan Desa Percontohan Kampung Tangguh Nusantara di Desa Bontokadopepe

|| Laporan Perwakilan Sulawesi Tenggara

(. HNR ANDRI )

Advertisement
BAGIKAN