Berlangsung Ramai Dan Meriah, Kampung Gale Diresmikan Oleh Ketua Komisi 1 DPRD Takalar

15

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kampoeng Gale kembali dibuka pada hari Jum’at malam yang berlokasi di Jalan Poros Galesong Dusun Bontojai, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, 2 Oktober 2020

Ketua Komisi 1 DPRD Takalar H. Nurdin HS, sekaligus Ketua PPP Takalar meresmikan Kampung Gale berlangsung ramai dan meriah difasilatasi oleh Fadel dan Dilla selaku (MC) yang memiliki kemampuan cukup handal dan menarik dengan mengangkat tema “Selamatkan Manusia Dari Kelaparan” hingga di Support oleh berbagai Sponsor.

Dengan Peresmian Kampung Gale tersebut turut dihadiri kalangan anak-anak, pemuda, pemudi dan pengusaha orang tua.”Hadirnya kampung gale dengan konteks yang berbeda dari berbagai gabungan para pedagang-pedagang kuliner hingga masing-masing mementaskan jenis makanan dan minuman yang mempunyai rasa ciri khas untuk dinikmati pengunjung Kampung Gale tersebut.

Baca Juga  Waka Polsek Marbo Hadiri Rapat Koordinasi Di Kantor Kecamatan Mangarabombang
Advertisement

Adapun yang memberikan ucapan Selamat dan Sukses peresmian Kampung Gale yakni : Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan DR.H.Muh.Aras, S.Pd.,MM sebagai (Anggota DPR RI Fraksi PPP), dan DK Speed Family.

Nur Afiah Dg. Minne Istri dari Nur Ichsan mengatakan bahwa kampung gale merupakan ide bersama untuk dijadikan sebagai wadah tongkrongan para kalangan pemuda, pemudi dan orang dewasa milenial maupun pengusaha atau pejabat serta kalangan elemen masyarakat pun bisa menyempatkan dirinya untuk bisa hadir belanja dan menikmati suasana di Kampung Gale yang difasilatasi dengan Musik, Wifi dan beberapa orang penyanyi berkompeten dan masing-masing memiliki skill bervariasi.”jelasnya

Selain itu, Kampung Gale ini juga telah menerima pesanan makanan ataupun minuman jenis lainnya untuk bisa diantarkan kepada para konsumen bagi yang ingin merasakan dan menikmati hidangan jualan yang telah tersedia di Kampung Gale.”kata Nur Ichsan selaku Owner Kampung Gale.

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri dalam Mengamankan Gerak Jalan Gembira di Wilayah Polsek Galut

Sementara itu, Hj. Sartini Istri dari H.Nurdin, HS sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Takalar mengungkapkan bahwa Alhamdulillah Kampoeng Gale telah diresmikan, ia pun mengatakan rasa terima kasih atas dukungan dan karangan bunga kepada para pemberi karangan bunga dan berharap semoga kampoeng gale selalu sukses dan berkah, Amin…Yra…”Imbunya Hj.Sartini Hcn.

Disisi lain, Ketua Komisi 1 DPRD Takalar mengucapkan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah hadir dalam peresmian Kampoeng Gale dan ini merupakan sebagai bentuk ajang silaturahmi antar sesama umat manusia,”jelasnya H.Nurdin, HS.(*).

Advertisement
BAGIKAN