Patroli Blue light, Personil Polsek Galsel Sasar ini?

5

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui Ps. Ka. SPKT...... menggelar kegiatan patroli Blue Light dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan memyampaikan tentang di gelarnya, operasi Yustisi yang dilaksanakan untuk penegakan Disiplin Protokol Kesehatan berdasarkan Perbup No 25 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Kamis (01/10/2020).

Patroli Mobile dan Blue Light ini dilaksanakan dengan menggunakan Randis roda empat, Sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

" Patroli ini merupakan upaya preventif Polsek Galsel guna menghadirkan situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong." Ujar Personil Polsek Galsel.

Advertisement

Lanjut dikatakan Personil bahwa dalam Patrolinya ini untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga  Karo SDM Polda Sulsel Sikapi Kebijakan Pemerintah Penerimaan Polri Ditunda Sampai Bulan Juni 2020”

" Selain menghimbau masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan kami juga melakukan penekanan kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19 agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru agar tetap menggunakan masker,rajin cuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19." Imbuhnya.

Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli Blue light tersebut diantaranya, ini
1.Dusun Kampung Beru Desa Pa'lalakkang Kec Galesong Kab Takalar.
2.Jalan poros Pa'lalakkang Desa Pa'lalakkang Kec Galesong Kab Takalar.
3.Jalan Poros Kalukuang Kec Galesong Kab Takalar.
4.Dusun Jempang Desa Kalukuang Kec Galesong Kab Takalar.

Advertisement
BAGIKAN