Diruang Paripurna, Legislator Golkar H.Jabir Bonto: Selamat Datang Bupati Palsu

3034

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang detik detik berlangsungnya rapat paripurna pelaksanaan hak Interpelasi DPRD Takalar kepada Bupati H.Syamsari Kitta, sebuah pernyataan yang mengejutkan dilontarkan oleh Legislator Partai Golkar H.Jabir Bonto di dalam ruang paripurna Kantor DPRD Takalar.

Selain mengatakan Bupati Jangan Jadi seorang Pemimpin yang Munafik,  Legislator partai Golkar yang sekaligus wakil ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto ini juga mengatakan "Selamat datang Bupati Palsu" melalui pengeras Suara saat menunggu kedatangan H.Syamsari Kitta di Gedung DPRD.

"Bupati Mau datang atau tidak, itu urusannya, lagipula seorang Bupati jangan menjadi seorang pemimpin yang munafik". Ujar Jabir Bonto melalui pengeras suara yang di dengarkan langsung oleh semua masyarakat yang ada di sekitar kantor DPRD. Jumat, (2/10/2020).

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Galut Intens Kordinasikan Data Warga Penerima Bantuan Sosial Dari Pemerintah Desa Tamalate
Advertisement

Lalu tak lama kemudian, PLH Sekda Takalar yang datang mewakili Bupati Takalar memasuki ruang sidang paripurna, Jabir Bonto langsung mengatakan, "Selamat Datang Bupati Palsu".

Pernyataan dari wakil ketua DPRD Takalar ini, sontak saja membuat yang ada di Gedung DPRD kaget.

" Kok ada pernyataan seperti ini dari seorang Legislator, seharusnya seorang legislator dalam menyampaikan sesuatu setidaknya menimbang terlebih dahulu, jangan seenaknya saja ngomong". Ujar salah seorang warga yang hadir.

Advertisement
BAGIKAN