Irkoopsau I: Apresiasi Lanud Rsn Dukung Kesiapan Operasional TNI

5

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru - Komunikasi dan kerjasama antara Tim Wasrik dengan staf Lanud RSN terjalin dengan baik, sehingga kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang direncanakan, dan juga apresiasi apa yang telah dilakukan Komandan Lanud Rsn dan staf dalam mengelola satuan guna mendukung kesiapan operasional TNI AU.

Demikian apa yang dikatakan oleh Irkoopsau I Kolonel Tek Cahyo Tursiono,S.E., dalam sambutanya pada acara exit briefing Wasrikkap Itkoopsau I tahun 2020 di Ruang Rapat Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu, (30/9/2020).

Kegiatan diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk, penyerahan naskah temuan dan ditutup dengan doa.

Advertisement

Irkoopsau I Kolonel Tek Cahyo menjelaskan, bahwa walaupun memang masih dijumpai beberapa temuan dan hambatan terkait dengan pelaksanaan tugas, namun hal tersebut tidaklah terlalu signifikan, namun selama disini kami merasa senang melakukan wasrikap karena pejabat staf Lanud Rsn dapat menyajikan data-data yang akurat sehingga tidak ada kendala dalam pemeriksaan.

Baca Juga  Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat dengan Sholat Shubuh Berjamaah

"Hasil temuan Wasrik yang tidak signifikan ini, hendaknya dapat ditindaklanjuti sesuai dengan apa yang telah menjadi temuan dan sudah direkomendasikan, dalam rangka meningkatkan kinerja satuan serta tertib administrasi kegiatan,"jelas Cahyo.

Selanjutnya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., mengatakan, terimakasih kepada Tim Wasrikkap Itkoopsau I atas hasil koreksi terhadap pelaksanaan program kerja Lanud RSN ini, semoga dengan adanya koreksi ini dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan aturan yang telah berlaku secara efektif, efesien dan ekonomis serta dapat mengukur keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

"Dengan kegiatan Wasrikkap Itkoopsau I akan memberikan masukan positif untuk kemajuan Lanud RSN dan dapat diimplementasikan kedepannya dalam melaksanakan tugas agar terhindar dari kesalahan sekecil apapun,"kata Ronny.

Selanjutnya Ronny Moningka mengatakan, permohonan maaf juga kami sampaikan apabila selama pelaksanaan kegiatan terdapat hal-hal yang mungkin kurang berkenan bagi Tim Wasrikkap Itkoopsau I, dan kami mendoakan semoga tim Wasrikkap Itkoopsau I kembali ke Jakarta dan dapat berkumpul dengan keluarga kembali.

Baca Juga  JAPIK Cabang Sinjai Rutin Berbagi, Kini Sasarannya Penjaga Posko Pencegah Covid-19 Di Batas Sinjai-Bone

Nampak hadiri dijajaran Lanud Rsn, Danwing 6 Kolonel Pnb Setiawan, Kadisops Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.M., Kadispers Letkok Adm Fauzan Zuhdi, Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., dan para pejabat Lanud Rsn Lainya, sedangkan pihak Itkoopsau I, Ketua Tim Letkol A.Sembiring, S.T., didampingi Letkol Pom Taufik Setiaji,Letkol Adm Layasi P.S.,S.H., dan Letkol Pnb Dwi Pantinovan.

Selama kegiatan dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber : Humas AURI
Editor. : Ansori

Advertisement
BAGIKAN