Mappaturung, S.Sos Akhirnya Mampu Membujuk Warganya, Demo Besar Besaranpun Batal Dilaksanakan

868

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait rencana masyarakat marbo yang akan menggelar aksi demo besar besaran akibat imbas dari di mutasinya Camat kesayabgan mereka Mappaturung S.Sos.kemarin  Selasa 30/9/2020.

Kordinasi massa pun terjadi, tanpa komando, warga langsung bergerak melakukan konsolidasi bahkan ada yang langsung menyegel kantor Camat.

Mengetahui riak dan gejolak yang mulai terjadi tersebut, Camat Marbo Mappaturung S.Sos pun langsung bergerak cepat melakukan pendekatan pada simpul simpul massa, tak hanya itu, Mappaturung juga meminta bantuan sahabat sahabatnya agar ikut meredam gejolak yang mulai memanas.

Advertisement

Bahkan sampai tengah malam, Mappaturung terus bergerak dari satu ttitik ke titik lain, untuk meyakinkan warganya kalau dirinya baik baik saja,  dan memberikan pemahaman pada warganya, bahwa seorang ASN seperti dirinya itu harus siap ditempatkan dimana saja, karena itu sudah menjadi bagian dari sumpah jabatan.

Baca Juga  Pemuda Lasiroku Mengexplore Objek Wisata Air Terjung Yang Takkala Indahnya Dengan Wisata Lain

Dan benar kata kata bijak "Usaha tidak akan pernah menghianati hasil", akhirnya semua simpul simpul massa mau mendengarkan mantan orang nomor satu di kec.Marbo tersebut, demo besar besaranpun batal digelar hari ini..

Sementara itu, sejak Mappaturung, S.Sos dilantik sebagai camat di Kep. Tanakeke kini telah di sambut bahagia oleh warganya. Warga Tanakeke sangat mengingikan kepemimpin Beliau, apalagi Kep. Tanakeke baru dibentuk sebagai Kecamatan,  Tentunya tidak lepas dari latar belakang kepemimpinannya Beliau selama empat tahun menjabat sebagai camat di Kec. Mangarabombang Kab. Takalar.

Sebagaimana diketahui, Mappaturung, S.Sos semasa menjabat sebagai camat di Mangarabombang sangat peduli terhadap masyarakat baik pelayanan maupun tutur katanya.

"Meski banyak yang bersedih, tapi saya sangat bahagia atas kedatanganta saudaraku, selamat datang di Kec. Kep. Tanakeke", kapan saja pak camat ke Pulau siap selalu menjemput. ungkap salah seorang  warga Tanakeke.

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi, Wilayah Polsel Mulai di Kepung Banjir

"Saya sangat bersyukur dan senang hati untuk memimpin selaku camat di kecamatan Kep. Tanakeke. Kini beberapa warga Tanakeke menghubungi saya, mereka merasa senang, bahagia, serta menantikan keberadaan saya selaku camat di Kec. Kepulauan Tanakeke". Tuturnya sambil tersenyum.

"Namun sebaliknya, untuk masyarakat Mangarabombang agar kiranya lebih tenang dan tidak usah ada aksi protes. Saya yakin, camat baru Mangarabombang lebih baik dari kepemimpinan saya". Tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN