Respon Cepat Aspirasi Masyarakat, Legislator PKS Ahmad Jais Bantu Pengerukan Muara Sungai Takalar Lama

250

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Anggota DPRD Takalar Fraksi PKS Ahmad Jais yang akrab disapa Dg Sitaba, hari ini terjun langsung  memantau ke lokasi pengerukan muara sungai Takalar lama. Senin, (28/9/2020).

Pengerukan sungai tersebut dilakukan karena adanya aspiras masyarakat Tanakeke dan warga Takalar lama yang meminta agar muara sungai tersebut di keruk karena sudah dangkal, karena sungai tersebut menjadi jalur lalu lintas kapal jolloro dan perahu masyarakat Tanakeke kalau ke darat.

"Jadi ini aspirasi masyafakat beberapa hari yang lalu, lagi pula kita tahu muara sungai ini sangat vital bagi warga tanakeke, sudah seeing teejadi kecwlakaan tabrakan antara kapal jolloro, karena muaranya sudah dangkal, sehingga kalau air surut, maka otomatis kapal jolloro yang lalu lalang tiap hari jalur air yang dalam makin menyempit, disitulah terkadang terjadi kecelakaan saat berpapasan". Ungkap Ahmad Jais.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Tidak Henti-Hentinya Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 di Masyarakat
Advertisement

Lanjut dikatakan, "Selain mengeruk muara sungai,  kami juga melakukan perbaikan Irigasi dan pematang Tambak di Takalar, semua ini murni aspirasi masyarakat,  kami sebagai wakil rakyar semata bekerja untuk memberikan Layanan Terbaik untuk kemaslahatan maayarakat ". Tutup Ahmad Jais.

Perlu diketahui, dalam kegiatan pengerukan muara sungai tersebut, Ahmad Jais menggunakan Mobil Ekskavator milik pribadinya sendiri.

Advertisement
BAGIKAN