Ketua Pengadilan Tinggi Riau Lakukan Pengambilan Sumpah Advokat Peradi

15

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru - Ketua pengadilan Tinggi Riau Dr.H.,Soedarmatji S.H.,M.H. pagi ini Senin ,28 September 2020 menyampaikan bahwa sumpah juga harus patuh kepada Pancasila UUD 1945 dan mengabdi kepada masyarakat serta membuat masyarakat sejahtera ucap ketua Pengadilan Tinggi Riau. sebelum melakukan pengambilan sumpah terhadap, pengambilan sumpah advokat Peradi di ball room hotel pangeran jalan Sudirman Pekanbaru Riau.

Karena Tuhan itu maha mendengar dan maha mengetahui oleh karena itu, hendaklah sumpah atau saudara, ucapkan dengan sungguh-sungguh dan ucapkan di dalam hati., saudara selanjutnya ikuti lafal sumpah Yang, saya tuntun kan untuk yang beragama Islam, demi Allah saya bersumpah.,dan untuk yang beragama Kristen protestan dan Katolik demi Tuhan saya berjanji ., selanjutnya untuk yang beragama Buddha demi Sanghyang Adi Buddha saya bersumpah bahwa saya akan memegang teguh dan mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara dan undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945.

Baca Juga  Tiada Hari Tanpa Himbauan Pencegahan Virus Covid-19, Oleh Team Terpadu Penanggulangan Virus Covid-19 Wilayah Kec.Marbo

Bahwa untuk memperoleh profesi ini langsung atau tidak langsung dengan menggunakan nama atau cara apapun juga tidak memberikan atau menjanjikan barang sesuatu kepada siapapun juga dan tidak boleh menyuap hakim atau instansi lainnya .bunyi dalam lapat sumpah yang di ucapkan oleh ketua pengadilan tinggi Riau.

Advertisement

Harapan ketua pengadilan Tinggi Riau.Soedarmatji,S.H.M.H , berharap selesai di ambil sumpah ini semoga bermanfaat dan rekan-rekan advokat atau Solitaire Peradi bisa ,berkerja dengan baik untuk pembelaan hukum khususnya bagi masyarakat yang pencari keadilan di negeri kita cintai ini ucap ketua PT Riau tersebut dengan awak media Ansori.

Begitu juga harapan dari Ketua, Pradi Yusril Sabri, S.H.,M.H. Mengucapkan terimakasih kasih bayak atas waktunya beliau ketua pengadilan tinggi Riau.,yang mana sudah bisa menghadiri undangan kita., untuk melakukan pengambilan sumpah advokat Peradi saat ini ucap ketua Yusril Sabri.

Pengambilan sumpah pagi ini, (28/09/2020).Sumpah dinyatakan terbuka untuk umum keputusan ketua pengadilan tinggi Pekanbaru.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta Puskesmas Kunjungi Klinik Praktek Marwan Dg Nompo, Ini Tujuannya

Pengambilan sumpah advokat perhimpunan advokat Indonesia di wilayah hukum pengadilan tinggi Pekanbaru ketua pengadilan tinggi Pekanbaru menimbang dan seterusnya.,mengingat dan seterusnya.,

Memutuskan menetapkan pengambilan sumpah advokat perhimpunan advokat Indonesia di wilayah hukum pengadilan tinggi Pekanbaru. ke-1 menyatakan nama-nama yang di tempat tersebut dalam latihan keputusan ini.,. telah memenuhi persyaratan sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku dapat mengikuti penyumpahan advokat dengan mengedepankan protokol kesehatan covid-19 ."secara tetap sesuai yang berlaku mewajibkan kepada seluruh avokad yang disumpah untuk mengikuti dan mematuhi sumpah dan dan janji tata tertib yang berlaku ketika keputusan ini di berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan .

Bahwa apabila di kemudian hari., terdapat kekeliruan dalam keputusan ini . makan akan diadakan perbaikan,sebagaimana mestinya ditetapkan di Pekanbaru pada tanggal 25 September 2020 ketua pengadilan tinggi Pekanbaru doktor Haji Soedarmatji Sarjana Hukum Magister Humaniora. lampiran keputusan ketua pengadilan tinggi Pekanbaru nomor 4./4022/pada titik nol 3/9/2020 tanggal 25 September 2020 tentang penyumpahan advokat perhimpunan advokat Indonesia nama-nama avokad perhimpunan advokat Indonesia yang disumpah

Baca Juga  HUT Bhayangkara ke-74 Polres Takalar Berikan SIM Gratis, Ini persyaratannya

1. Laila Safitri sarjana hukum .

2.Togap Sitorus sarjana hukum .

3.Insinyur Ketut Piter Anto sarjana magister hukum .

4. Fitri Handayani sarjana hukum.

dan seterusnya ditetapkan di Pekanbaru pada tanggal 25 September 2020 ketua pengadilan tinggi Pekanbaru doktor haji Sudarmaji sarjana hukum magister humaniora.

Dan saya berpesan kepada seluruh advokat Peradi di mana pun., berada dalam menjalan kan tugas nanti , nya. agar dapat menjaga maruah lembaga persatuan avokad khusus nya,Pradi.agar baik di mata publik dan masyarakat NKRI republik Indonesia .

Karena itu kita harus profesional bekerja untuk masyarakat yang hendak mencari keadilan di negeri kita cintai ini tutup nya .

Penulis : Ansori.

Advertisement
BAGIKAN