Wadduuhh…Ngaku Kontraktor Besar dari Jakarta, Oknum “M” Ternyata Punya Misi Lain di Kota Anoa

363

SULSELBERITA.COM. Kendari, Sulawesi Tenggara, Baru baru ini dikendari, ada oknum mengatas namakan kontraktor dari Jakarta dan mengaku sering ikut lelang Proyek Milyaran dipusat.

Berawal dari Misinya yang berniat akan mengerjakan salah satu Proyek Milyaran disalah satu sekolah yang ada dikota Kendari, Oknum Kontraktor berinisial ( M ). tersebut, meminta difasilitasi untuk dipertemukan dengan salah satu petinggi yang ada disalah satu Dinas yang ada dikota kendari.

berjanji setelah dipertemukan dengan petinggi tersebut, Oknum kontraktor inisia ( M ) akan memberikan jasa.

Advertisement

namun setelah di lakukan uji coba keberadaan serta identitas aslinya dan kepemilikan perusahaan yang ia miliki. tidak mampu dan tidak bisa dibuktikan

sehingga saat itu, juga ketika diminta pembuktian, dan tidak mampu membuktikan. ia baru mengaku kalau dirinya juga hanya penghubung dan di suruh oleh seseorang

Baca Juga  Hanya Butuh Tiga Jam, Polres Takalar Berhasil Ringkus 3 Pelaku Pembobol ATM

Sementara di awal pertemuan oknum inisial ( M ) mengaku kalau dirinya adalah kontraktor besar, bahkan mengaku kalau dirinya juga sedang mencari lahan untuk membangun Masjid berskala International dan Rumah Sakit International, katanya ia beberapa pekan lalu saat pertemuan

Setelah mengetahui Proyek yang ditujunya sudah dikerja oleh rekanan lain?

Oknum Inisial ( M ) tersebut malah merubah misi untuk mencari tau dana yang pernah ia berikan ke salah satu Dinas Terkait,Ngakunya pada saat itu beberapa pekan yang lalu,dan bertujuan untuk melakukan upaya lain karena diduga dampak dari kekecewaanya.

Kini Misinya sedang melakukan upaya untuk menjatuhkan salah satu Dinas terkait, dengan niat akan mengambil paksa Proyek tersebut.

Dikonfrimasi, via telephone, beberapa hari yang lalu, bahwa dirinya mengaku memiliki bukti transfer ke salah satu Dinas terkait yang ada di kota kendari.

Baca Juga  Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tergeletak Di Poros Macanda Gowa

Namun lagi lagi saat di minta apakah benar adanya bahwa ( M ) memiliki bukti pernah memberikan sejumlah uang untuk loby loby proyek .lagi lagi dirinya bingung dan mengatakan nanti saya cari dimana bukti tranfer itu. katanya dalam kebingungan saat diminta pembuktian.

Sehingga di simpulkan bahwa Oknum Inisial ( M ) punya Misi khusus di kota Anoa.

Sehingga, harapan kami dari media ini, agar kiranya berhati hati dengan oknum tersebut.

Hingga berita ini diturunkan pihak media ini sedang berkordinasi dengan Aparat Penegak Hukum ( APH ), agar kiranya bisa memantau pergerakan masif oknum tersebut.

Begitu pula dengan pihak Dinas terkait pihak media ini akan melakukan konfirmasi apa benar adanya yang dituduhkan oleh oknum ( M ) tesersebut, sehingga Cover Both Sides dalam setiap pemberitaan bisa imbang dan bisa dipertanggung jawabkan

Baca Juga  Camat Galsel Berikan Teguran Keras Pada Kades Tarowang, Ada Apa??

 

|| Laporan Perwakilan Sulawesi Tenggara :

( H E N D R A )

Advertisement
BAGIKAN