Tim SAR Kab.Takalar Dituding Tidak Siap Tangani Anak Tenggelam di Pesisir Pantai Desa Cikoang

2448

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seoarang anak umur 4 tahun di duga tenggelam di pesisir Desa Cikoang Kec.Marbo Kab.Takalar. Minggu, (27/9/2020).

Korban yang bernama Rio (4 Tahun), diperkirakan tenggelam sekitar 10.00 Wita pagi, namun sayangnya tim SAR yang diharapkan bisa datang membantu mencari korban, sampai pukul 17.00 Wita belum juga datang.

"Tim SAR Takalar dibawah naungan BPBD, sampai jam 5 sore belum terlihat, padahal kejadian sejak pukul 10.00 Wita Pagi". Ujar salah seorang kerabat korban di TKP.

Advertisement

Hal tersebut tentunya sangat disayangkan,  karena ini membuktikan Tim SAR takalar sama sekali tidak siap.

Kronologis kejadian menurut keterangan ayah korban Sampara Dg Sitaba, mengungkapkan bahwa dirinya tadi pagi enak pergi mencari ikan di bagan miliknya, namaun anaknya tersebut ikut.

Baca Juga  PT. Toga International Indonesia Bantah Telibat Investasi Bodong

"Tadi saya pergi untuk mencari ikan, namun saat saya naik ke bagang, anak saya bermain di bawah, namun sekitar 2 menit kemudian, saya tidak melihat anak saya lagi, saya lalu mencari disekitar lokasi, karena tidak menemukan anak saya, saya langsung pulang meminta bantuan warga untuk ikut mencari anak saya di laut". Terang korban sedih.

Sampai berota ini diturunkan, korban masih dalam pencarian oleh orang tua korban dan warga

Advertisement
BAGIKAN