GPT-SULTRA, Tuding Pihak Unsultra tidak Adil Terhadap Mahasiswa

156

SULSELBERITA.COM. Kendari Sulawesi Tenggara, Ketua Umum Generasi Pemuda Tolaki Sulawesi Tenggara,menyayangkan penerimaan bantuan UKT/SPP KEMENDIKBUD RI, yang di adakan pihak kampus yayasan pendidikan tinggi sulawesi tenggara, Universitas Sulawesi Tenggara ( Unsultra ). yang tidak adil dan tidak merata terhadap mahasiswa/mahasiswinya.

Yopin ( Sapaan ). selaku ketua umum GPTS. Sangat kecewa terhadap pihak kampus. di mana menurutnya bahwa yang menerima bantuan hanya sebagian kecil mahasiswa/mahasiswi. padahal kalau dilihat dari segi anggaran sangat jelas,apalagi suasana adanya virus desease Covid-19 Virus Corona ini sangat mengganggu kondisi perekonomian di lingkup Mahasiswa/dan mahasiswi seharusx pihak kampus harus adil dalam memberikan bantuan terhadap mahasiswa/mahasiswi UNSULTRA. dan tidak pilih kasih.

Advertisement

Masih lanjut di katakan Yovin ( Sapaan ) Saya rasa ini semua sangat jelas bahwa seluruh Mahsiswa dan mahasiswi terdampak Covid19 tanpa terkecuali." katanya Menyesalkan Pihak kampus Unsultra yang terkesan tebang pilih.

Baca Juga  Suara Indonesia : Jangan Ada Calo Penerima Bantuan

Lanjut Yovin, menegaskan apabila pihak kampus tidak adil dalam memberikan bantuan UKT/SPP KEMENDIKBUD RI.terhadap mahasiswa dan mahasiswi UNSULTRA maka kami Generasi Pemuda Tolaki sulawesi tenggara, ( GPT- Sultra ) akan melakukan aksi demo besar besaran dikampus UNSULTRA dan DPRD PROVINSI sulawesi tenggara.

Sehingga ada perhatian dari pihak kampus Universitas Sulawesi Tenggara. terhadap keadilan Mahasiswa dan Mahasiswinya. Kecam Yovin

Hingga berita ini diturunkan Pihak Universitas Sulawesi Tenggara, ( UNSULTRA ). belum dikonfirmasi, namun demikian demi balance dalam pemberitaan pihak media ini akan melakukan upaya Konfirmasi, Sehingga ada keseimbangan dalam Pemberitaan.

Laporan Perwakilan Sulawesi Tenggara :

( H E N D R A )

Advertisement
BAGIKAN