Bhabinkantibmas Desa Galesong Kota dan Desa Pattinoang Lakukan Monitoring dan Pengawasan Penyaluran BST Kemensos RI

4

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkantibmas Desa Galesong Kota Dan Desa Pattinoang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Hasbullah melakukan pengawasan dan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) TAHAP Ke-6 (enam) dari kementerian sosial Ri, dengan melalui PT.Pos Indonesia ke penerima manfaat, yang bertempat di Aula Kantor Desa Galesong Kota Kec.Galesong Kab.Takalar. Jum'at (25/9/2020).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut, PLT. Desa Galesong Kota Muhammad Amin.,SP Dg Ni'ga, PT.Pos Indonesia Randi, bersama 3 orang Anggota, Babinsa Desa Galesong Kota Serda Rajamuda, Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota dan Pattinoang Bripka Hasbullah, Sekdes Galesong Kota Beserta para Staf Desa Galesong Kota dan Para Kadus Galesong Kota.

Bripka Hasbullah Selaku Bhabinkantibmas yang ikut hadir melakukan monitoring mengatakan bahwa kehadirannya pada kegiatan ini adalah untuk memastikan bisa berjalan lancar, aman dan tertib serta dapan mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga  Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar Optimis Kader Angkatan Muda Muhammadiyah Raih Kursi DPRD
Advertisement

Selain itu, dikatakan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan serta kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh pada aturan Perbup No 25 Tahun 2020 tentang pencegahan dan penanganan penularan virus Covid-19 untuk tetap menerapkannya dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan guna memutus dan mencegah penularan Covid-19.

Untuk diketahui, jumlah penerima BST dari Kemensos terdiri dari 2 Desa Yaitu Sbb :
1. Desa Galesong Kota 186 kk
2. Desa Bontoloe 133 kk
Total penerima BST 319 kk.
Dengan masing-masing warga penerima bantuan tersebut menerima uang Tunai sebesar Rp.300.000/KK

Advertisement
BAGIKAN