Erwin Aksa Instruksikan Timnya Santun dan Patuhi Semua Aturan Kampanye

23

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa menginstruksikan kepada semua relawan, pendukung, dan tim suksesnya agar selalu menjaga diri, perkataan dan perbuatan selama masa kampanye yang telah resmi dimulai sejak penetapan pasangan calon.

Ia menekankan gar mematuhi semua aturan dalam Undang- Undang Pemilu dan Peraturan KPU terbaru yang mengatur Pilkada tahun ini. Jangan ada satupun dari kita yang melanggar.

"Mari kita tertibkan barisan, rapikan langkah dengan semangat berkampanye santun yang kreatif, inovatif, terukur dan bermartabat," ujar Erwin, Kamis.

Advertisement

Menghormati imbauan Komisi Pemilihan Umum (KPU), kepolisian dan Gugus Tugas Covid-19 yang membatasi jumlah orang pada setiap kegiatan, Erwin Aksa menegaskan hanya akan mengundang 100 relawan menyambut Appi-Rahman di Posko Pettarani pasca pengundian.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Pulau Tompo Tana Polsek Mapsu Polres Takalar Kawal BLT Sampai Di Kepulauan

"Kami memahami antusias relawan untuk mengantar Appi-Rahman pergi pengundian nomor urut.  Begitu juga saat paslon pulang. Tetapi kita harus memaklumi kondisi, dan menghormati KPU," kata Erwin Aksa.

Erwin Aksa dijadwalkan akan memimpin langsung rombongan Appi-Rahman yang hanya terdiri 10 orang, termasuk pasangan Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando.

Sesuai himbauan KPU Kota Makassar, pada acada pengundian nomor urut, Kamis 24 Sept 2020, KPU tidak memperkenankan paslon membawa pendukung ataupun massa ke lokasi pengundian di Hotel Harper, jalan Perintis Kemerdekaan.

"Mengikuti aturan Protokol Covid-19 baik dari KPU maupun dari pihak kepolisian serta arahan Satgas Covid Provinsi Sulsel maka hanya maksimum 100 orang perwakilan relawan yg akan dihubungi langsung oleh tim Posko Pettarani utk menyambut kedatangan Paslon kita dengan nomor urut yang Insya Allah penuh makna dan berkah," jelas Erwin.

Baca Juga  Babinsa Dan Warga Pugar Rumah Anak Yatim Piatu

Tim Sukses Appi Rahman, kata Erwin Aksa, akan taat sepenuhnya dengan melarang siapapun untuk turut mengantarkan paslon atau berkumpul di lokasi pengundian. Sebaliknya, pendukung akan menyambut  Paslon di Posko Petta Rani setelah acara pengundian selesai yang diperkirakan pukul 10 pagi.

Advertisement
BAGIKAN