Piket Koramil 04/jebres Laksanakan Patroli Malam Gabungam Bersama Poltresta Dan Satpol-PP Dilanjutkan Operasi Masker

3

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Guna  menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Piket Koramil 04/jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Joko Rianto pantau wilayah yang menjadi tanggung jawab terutama pada waktu malam hari dengan cara patroli wilayah  kecamatan jebres
Sabtu , 19 September 2020 pukul 22.00 wib.

Pada saat patroli piket melaksanakan Patroli ke pasar gede di lanjutkan operasi pemakaian masker.

Sertu Joko mengatakan Patroli malam untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan kepada orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat dan Mengecek kepada warga masyarakat selama pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kota Surakarta.

Advertisement

"Kegiatan patroli malam selain memberi motivasi kepada warga , juga untuk menjalin silahturohmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah."tuturnya.

Baca Juga  Siap Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-73, ini Kegiatan yang Akan Dilakukan Polres Gowa

"Kami berharap masyarakat dapat meningkatkan penjagaan dan menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap aman dan kondusif serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Masyarakat mempunyai peranan penting dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 19 wilayahnya masing-masing.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN