Komite Pelajar Takalar Kini Sudah Terbentuk

82

SULSELBERITA.COM. Takalar - Melihat problematika yang sering terjadi di pada kaum pelajar membuat sekelompok pelajar dari berbagai sekolah medirikan lembaga yang mereka namai Komite Pelajar Takalar (KPT). Minggu, (20/9/2020).

Sekelompok pelajar ini mendeklarasikan organisasi Komite Pelajar Takalar (KPT) bertempat di BALLA KOPI Desa Boddia kec. Galesonf Kab. Takalar yang di hadiri oleh beberapa sekolahh.termasuk delegasi OSIS dari beberapa sekolah.

Advertisement

Lembaga ini di dirikan beberapa siswa berbagai sekolah di takalar.Saat di wawancarai Irwan mustafa mengatakan bahawasanya Lembaga ini terbentuk karena banyaknya persoalan dan problematika yang terjadi di lingkungan sekolah.saya berharap lembaga ini akan terus ada dan akan tetap kritis terhadap lingkungan sekolah.

Dia juga  berharap Terbentuknya Lembaga ini akan memiliki peran dalam bagaimana penerapan sistem pendidikan ke depannya.Tuturnya

Adanya lembaga ini, menjadi langkah awal bagaimana sistem pendidikan yang di terapkan di lingkungan sekolah dapat berjalan dengan sistematis dan tetap dalam prosedur yang di terapkan.