Pererat Tali Silaturahmi Serka Giminanto Jalin Komsos Dengan Perangkat Kelurahan

11

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Babinsa Kelurahan Laweyan koramil 01 Laweyan kodim 0735/Surakarta Serka giminanto melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan aparatur Kelurahan Laweyan di Kantor Kelurahan jl Dr Rajiman no 521 Kelurahan laweyan Kecamatan laweyan Kota Surakarta, Rabu (16/09/2020).

Serka Giminanto menegaskan Komsos yang dilakukan tersebut untuk melakukan koordinasi kewilayahan dalam rangka Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah Kelurahan laweyan bersama babinkamtibmas dan segenap aparat kelurahan laweyan.

“Selain Kamtibmas dalam pembahasan Komsos,mengenai perkembangan situasi warga Laweyan yang terpapar positip covid 19 dan melaksanakan karantina mandiri mulai tanggal 30 Agustus sampai sekarang dan sembuh.Dengan demikian zona Laweyan SDH dinyatakan zero."tuturnya.

Lebih lanjut Giminanto menambahkan dirinya bersama Bhabimkamtibmas Kelurahan laweyan selama ini selalu melekat memantau warga kelurahan Laweyan dan membantu warga diwilayahnya.

“Selama ini setiap ada kegiatan di Kelurahan kami selalu hadir, terlebih dalam membantu setiap kegiatan dikelurahan yang berhubungan dengan masyarakat."pungkasnya.

(Arda 72)