Babinsa Danukusuman Komsos Sekaligus Edukasi Covid-19

7

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu cara Babinsa untuk mengenal dan mengatahui situasi dan kondisi wilayah, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kel. Danukusuman Koramil 03/ Serengan Kodiim 0735 Surakarta Sertu Priyanto melaksanakan Komsos sekaligus Edukasi tentang Protokol covid-19, (16/9)

Babinsa melaksanakan Komsos di Rt. 03 Rw. 15 Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, dalam hal ini Babinsa menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan juga adaptasi kebiasaan baru kepada warga di wilayah binaanya, Himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat yang sampai saat ini masih belum mentaati protokol kesehatan dari pemerintah supaya benar benar untuk dipatuhi guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Saudara wahyu yang keseharianya bekerja sebagai wiraswasta mengucapkan terimah kasih kepada babinsa yang meluangkan waktu menyambangi warga memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga sehingga kedepan warga yang beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Puskeskel Kelurahan Maradekaya Lakukan Imunisasi Polio
Advertisement

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN