223 PESERTA IKUT MERAMAIKAN LOMBA ESAI NASIONAL YANG DIADAKAN OLEH SEMA UINAM

10

SULSELBERITA.COM. Makassar - Senat Mahasiswa UIN Alauddin Makassar mengadakan kegaiatan lomba Esai Nasional yang pendaftarannya dibuka sejak tanggal 21 Juli 2020 dan akan berakhir pada tanggal 01 September 2020.

Para peserta yang ikut pada kegiatan ini merupakan mahasiswa aktif dari seluruh Indonesia. Inisitif awal dari kegiatan ini adalah pengurus Senat Mahsiswa UIN Alauddin berharap agar Mahasiswa tetap produktif selama wabah covid-19 atau kebijakan learn from home masih diterapkan

Muh.Aksa selaku ketua panitia mengatakan ‘’ Terkofirmasi sebanyak 223 Peserta yang telah mengirimkan karyanya dan akan kami kirimkan ke juri untuk diberi penilaian ’’.

Advertisement

Lebih lanjut kegiatan ini tidak hanya sampai pada pemberian nilai terhadap karya akademik yang masuk, akan tetapi kami berinisiatif untuk membuatkan buku agar dapat dibaca oleh banyak orang, mengingat tema yang kami angkat sesuai dengan konteks permasalahan saat ini yaitu ‘’ Krisis Multisektoral di Tengah Pandemi & Solusi Kbangsaan” dengan sub tema diantaranya politik, Ekonomi, Sosial-Budaya, Agama, Kesehatan, Sains dan Teknologi.

Baca Juga  Menjadi Konsultan Dan Penyelasaian Masalah Kewarga Binaannya, Ini Kata Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe

Terakhir, Jika tidak terdapat kendala maka pengumuman juara satu, dua dan tiga akan kami sampaikan melalui akun instagram SEMA UIN Alauddin Makassar (@sema_uinam)

Advertisement
BAGIKAN