LSM GMBI Distrik Maros Serahkan Bantuan Air Bersih untuk Masyarakat Kecamatan Bontoa

30

SULSELBERITA.COM. Maros, — Sebagai salah satu dampak kemarau panjang adalah salah satunya sulitnya mendapatkan air bersih, terkait hal ini LSM GMBI Distrik Maros dan jajaranya melakukan bakti sosial bagi-bagi air bersih ke Desa-Desa yang mengalami kekeringan dan kesulitan mendapatkan air bersih, Senin (14/09/2020).

Ketua LSM GMBI Distrik Maros, (Jufri) menuturkan sulitnya air bersih yang di alami beberapa desa adalah menjadi perhatian kusus kami,oleh karna itu GMBI Distrik Maros berupaya membantu untuk menyalurkan air bersih kepada desa-desa yang membutuhkanya.
Kegiatan sosial ini mendapat perhatian khusus dari polsek Lau dan Danramil, dan beberapa anggotanya ikut terjun langsung dalam kegiatan baksos ini.
Dan kegiatan ini tidak ada intervensi ataupun kerjasama dari pasangan calon bupati.

Baca Juga  Bahas Apa Babinsa Keprabon bersama Bhabinkamtibmas Rapat Koordinasi

Di kecamatan Bontoa Kab.Maros khususnya ada beberapa desa yang mengalami kusulitan air bersih,diantaranya Desa Bonto Bahari, Tuppabiring,Pajukukang,Ampekale dan Salendrang.

Advertisement

Datangnya bantuan air bersih dari LSM GMBI di sambut dengan rasa senang oleh warga desa tersebut,
Alhamdulillah terima kasih LSM GMBI Distrik Maros, yang telah memperhatikan nasib orang bawah seperti saya,mudah-mudahan gmbi distrik Maros selalu maju,” tutur warga desa yang tidak mau di sebut namanya.

Tambah (Ambo Ali Aziz, SH) Selaku Sekdis LSM GMBI distrik Maros selalu bergerak mencari desa – desa yang kesulitan air bersih.

Sekdes Desa Pajjukukang Sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada LSM GMBI Distrik Maros atas perhatiannya ke Warga Kec.Bontoa khususnya Desa Pajjukukang, imbuhnya ketika Aktivis GMBI Bertandang ke Kantor Desa Pajjukukang, tutupnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Sosialisasikan Maklumat Kapolri Di Masyarakat terkait COVID-19
Advertisement
BAGIKAN