Kapten CPL Warji Silaturahmi Ke Rutan Kelas 1 Surakarta, Ini Tujuannya

20

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Kapten Cpl Warji Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta di dampingi Pelda Suparmin ( Bakti TNI Ramil 05/Pasar Kliwon ) melaksanakan silaturahmi dengan kepala KPR Rutan kelas 1 jalan Selamet Riyadi kampung baru Pasar Kliwon Surakarta, Selasa (15/09/2020)

Danramil Pasar Kliwon menyampaikan kaitannya dengan situasi di tengah-tengah Virus Corona Covid-19 ini agar para petugas dan para pegawai rutan betul-betul memperhatikan tentang protokol kesehatan Covid-19 apalagi yang ada kaitannya para penghuni rutan dan para pelayan yang keluar masuk lapas betul-betul di cek kesehatannya karena tidak mungkin para penghuni rutan bisa menjaga jarak karena tempatnya yang terbatas.

Advertisement

Dalam silaturahmi tersebut Danramil juga menanyakan tentang standar keamanan di lingkungan rutan namun pak Andi menyampaikan bahwa sistem keamanan di lingkungan atau di dalam rutan sudah sesuai standar keamanan yang di tetapkan oleh komando atas sesuai standar keamanan para Napi.

Pak Andi Selaku kepala keamanan Rutan menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan dari anggota Koramil yang setiap hari mau menyambangi rutan sekarang rutan lebih merasa aman dan dari pihak napi pun tidak membuat ulah di dalam rutan sudah bisa bersinergi antara petugas lapas dan Napi.

"Kami mewakili kepala Rutan kelas 1 Surakarta menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada seluruh anggota kodim 0735/Surakarta dan anggota Koramil 05/pasar Kliwon atas terjalinnya kerjasama dan sinergitas antara kodim dan rutan."pungkasnya.

(Arda 72)