Serma Sugiyanto Sambangi TK Siwipeni Kelurahan Joyontakan

41

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Bertempat di Paud Siwipeni Jl. Brigjen Sumarto No.189 Kelurahan Joyontakan Kec. Serengan Kota Surakarta Bintara Tinggi Perlawanan Wilayah (Bati Wanwil) Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Sugianto Melaksankan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tri Pujiono, S.pd.pengajar TK Siwipeni kelurahan Joyontakan, (9/9)

Dimana TK siwipeni berdiri sejak tahun 1962 yang di prakarsai oleh Kelompok Marhaens dan berubah pada tahun 1968 yang di kelola oleh Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP),dengan berkembangnya waktu hingga sekrang TK Siwipeni memiliki anak didik sebanyak 32 orang dengan tenaga pengajar 4 orang guru sebagai kepala sekolah Ibu. Suharni, dalam kondisi pendemik Virus Corona (Covid 19) sistem pembelajaran sistem olnine tidak semua anak didik masuk tetapi pengajar cukup mengirimkan pembelajaran melalui Media Online

Advertisement

Pendidikan anak usia dini adalah suatu jenjang pendidikan sebelum anak-anak memasuki Pendidikan Dasar (SD) yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun, Melalui pendidikan ini, anak-anak usia dini memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut Kami sebagai aparat teritorial juga memiliki kewajiban untuk menjaga silahturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan serta dapat langsung memonitoring wilayah binaan dengan adanya Pandemi Virus Corona agar sistem pembelajaran agar betul-betul tetap menjalankan Protokol kesehatan guna untuk memutuskan mata rantai (Covid 19)”ungkap” Serma Sugiyanto.

(Agus Kemplu)