GALESONG CYCLE COMUNITY (GCC) JADI TAMU KEHORMATAN DI FUN BIKE GOWA-TAKALAR DALAM RANGKA MILAD 43 BKPRMI

38

SULSELBERITA.COM. Takalar - Gowes hari Minggu, 06/09/2020, Galesong Cycle Community (GCC) yang berdomisili di Kecamatan Galesong tidak seperti biasanya mengambil rute sendiri untuk menjajahi tempat wisata yang ada di Takalar dan sekitarnya, tapi Gowes kali ini di manfaatkan untuk hadir di acara Fun Bike BKPRMI Bajeng Gowa dan Galesong Takalar.

"Luar biasa kita di jamu oleh panitia di acara Gowes Fun Bike ini, kami berterima kasih atas izin panitia teleh memberikan ruang untuk ikut membersamai Gowe ini" ( kata Agus Dg.Lau Ketua GCC.

"Kami dari GCC mengucapkan selamat Milad BKPRMI yang ke 43, jayalah selalu BKPRMI dalam mengemban amanah ummmad dan dakwah" (lanjutnya)

Rute gowes ini star di lapangan Bonto rappo desa Bone kec.Bajeng Barat kab.Gowa dan Finish Pantai Maccini ayo Desa Pa'lalakang Kec.Galesong Kab.Takalar,.kegiatan ini kerjasama dua DPK BKPRMI di dua Kabupaten, hadir Ketua DPW BKPRMI Sulawesi Selatan Ustad Hadis Hasan Palogai, Ketua DPD BKPRMI Gowa Saleh Hamid, Wakil Ketua DPD BKPRMI Takalar Abdullah Hasan.

acara fun bike di lanjutkan Dengan acara serasehan Milad BKPRMI ke 43 di pantai pa'lalakang yang di pandu oleh Muh.Riswan ketua DPK BKPRMI Galesonh.