FUN BIKE DAN SERASEHAN MILAD 43 BKPRMI GOWA-TAKALAR DI HADIRI LANGSUNG KETUA DPW BKPRMI SULAWESI SELATAN

19

SULSELBERITA.COM. Takalar - Minggu, 06/09/2020, Dalam rangka Milad BKPRMI ke 43 DPK BKPRMI Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Galesong mengadakan acara Fun Bike sepeda dan serasehan, langsung di hadiri ketua DPW BKPRMI Sulawesi Selatan ustadz Hadid Hasan Palogai,SH.MA, melepas Gowes tersebut dan menjadi pembicara di acara serasehan.

di acara Fun Bike ikut di ramaikan oleh Galesong Cycle Community (GCC) yang berdomisili di Kecamatan Galesong, Para Pengurus DPK, DPDes/kel BKPRMI se Bajeng dan Galesong.

"kegiatan ini sangat luar biasa, sangkin saya semangatnya tadi malam baru tiba dari Sulbar dampingi Bung ketua DPP BKPRMI di acara pelantikan DPW BKPRMI Sulbar, pagi ini hadir di sini mebersamai Fun Bike, antusiasme masyarakat umum dan seluruh pengurus se Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan ini dalam rangka menyemarakkan Milad BKPRMI ke 43 tak terbendung, kami sangat kewalahan sehingga harus berbagi" (kata mantan ketua DPD BKPRMI Takalar dua periode ini yang juga sekarang jadi ketua MUI Kab.Takalar).

Baca Juga  PRABOWO SUBIANTO SELENGGARAKAN DEFENCE ATTACHE DINNER 2020
Advertisement

Rute gowes ini star di lapangan Bonto rappo desa Bone kec.Bajeng Barat kab.Gowa dan Finish Pantai Maccini ayo Desa Pa'lalakang Kec.Galesong Kab.Takalar, kegiatan ini kerjasama dua DPK BKPRMI di dua Kabupaten, turut hadir Ketua DPD BKPRMI Gowa Saleh Hamid dan Wakil Ketua DPD BKPRMI Takalar Abdullah Hasan sekaligus menjadi pembicara di acara serasehan kader.

acara fun bike di lanjutkan Dengan acara serasehan Milad BKPRMI ke 43 di pantai Maccini ayo pa'lalakang kec.galesong yang di pandu oleh Muh.Riswan ketua DPK BKPRMI Galesong, dalam kegiatan itu di rangkaian pemberian kepada 10 mahasiswa beasiswa IZI to smart.

Advertisement
BAGIKAN