Saran Babinsa Kalau Perlu Tempel Depan Pintu Masuk

20

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Dalam rangka pencegahan virus corona ( Covid 19 ) Anggota Koramil 03/ Mojosongo bersama anggota Satpol PP Kabupaten Boyolali memberikan edukasi kepada penjual dan pembeli makanan di Desa Butuh Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis malam (03/09).

Dalam giat tersebut disampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Dihimbau kepada warga untuk membungkus dan membawa pulang makanan yang dibelinya demi mengurangi kerumunan massa agar terputus rantai penyebaran Covid-19 dan juga menyarankan kepada penjual agar menempelkan himbauan beli, bungkus bawa pulang di warungnya sebagai wujud partisipasi terhadap himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan
“ Kami menghimbau dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan masyarakat tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan. Kalau beli makanan dibungkus saja !.”himbau Serka Ngatinu.

Advertisement

“ Kami mengajak kepada penjual agar menyarankan kepada pembeli agar membungkus makanannya untuk di bawa pulang kalau perlu tempel himbauan tersebut di depan pintu masuk warung.” tambah Serka Ngatinu.

(Kemplu 72)