Kawal AKB, Serka Heru Terjun Langsung Cek Ke Wilayah Binaan

32

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Kamis ( 03/08/2020) pukul 08.30 Wib. Babinsa Kelurahan Penumping Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Heru S dan Serda Purjiyanto melaksanakan Pengecekan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan Komunikasi Sosial dan silaturahmi dengan Yulianto selaku Pengurus
Ndalem Kalitan bertempat di Pendopo Ndalem Kalitan Kelurahan Penumping Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Serka Heru menegaskan bahwa tujuan utama dilaksanakan Komsos ini terkait AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan untuk melaksanakan Pengecekan Protokol Covid-19 sudah dilaksanakan dengan benar apa belum, serta tujuan lain adalah meningkatkan Hubungan Silaturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat sehingga bisa mengetahui permasalahan yang ada di Wilayah Binaan.

Advertisement

Lebih lanjut Serka Heru menambahkan bahwa dirinya juga menyampaikan kepada Pengurus Ndalem Kalitan untuk selalu menjaga Ketertiban dan kebersihan di lingkungan sekitar dan untuk ikut serta Membantu Pemerintah Dalam penanganan Virus Pendemi Covid -19.

"Patuhi protokol kesehatan seperti dengan selalu memakai masker, jaga jarak minimal 1 meter dan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun."tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Ndalem Kalitan menyambut dengan baik atas kedatangan dan himbauan Babinsa, semoga kedepanya dapat terjaga silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi, kami selaku keluarga besar Ndalem Kalitan akan terus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan benar dan memberikan teguran apabila ada Pengunjung yang tidak sesuai dengan Protokol Kesehatan.

(Arda 72 Pendim Surakarta)