Mohon Perlindungan hukum, Pasutri ini Temui Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan

78

SULSELBERITA.COM. Gowa - Suhapid dan Hikmawati (pasutri) menemui Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan ( Lembaga sosial Pelayanan Pengaduan Pemerhati Masyarakat) disalah satu warkop disungguminasa kemarin hari Rabu tanggal 2 September 2020 terkait adanya musibah yang menimpa Pasutri (Suhapid dan Hikmawati)ini, memohon perlindungan hukum atas adanya di Pemberitaan di beberapa Media Online pada hari Selasa tanggal 1 September 2020, menurutnya diberitakan dibeberapa media Online.dimana Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan didampingi oleh Anggota dan salah seorang dari awak Media Online.

Menurut Pasutri yang keduanya ANS di salah satu Instansi Pemerintaan Kabupaten Jeneponto didepan Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan Amiruddin SH Kr.Tinggi,dan Awak media online ,bahwa apa yang diberitakan dibeberapa media online itu kurang tepat, dan kasus ini sudah pernah dilaporkan oleh yang berinisial N.A.T dipolres Takalar No.Pol 374 dan pihak penyidik Takalar sudah mengeluarkan Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP)dalam surat tersebut dikatakan, bahwa korban mempunyai hak Keperdataan.

Baca Juga  Polres Gowa Rilis 5 Identitas Terduga Pelaku Penolakan Pemakaman Jenazah di Gowa

Menurut Suhapid dan Hikmawati (Pasutri) dengan adanya berita tentang dirinya yang selaku ASN dimedia online merasa dirugikan, membuat perasaan tidak enak dan sangat terpukul secara moral, menurut nya didepan Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan Amiruddin SH Kr.Tinggi, yang didampingi oleh Anggotanya Ismail.Lilik. dan Awak media.

Advertisement

Dikatakan Suhapid,bahwa dirinya tidak pernah merasa memiliki utang sama pelapor sebanyak 100 juta ,betul pernah pinjam sama pelapor tapi bukan 100 juta, itupun uang Keporasi dengan jaminan berupa mobil,dan Pasangan Suami istri ini mengakui masih memiliki utang sama pelapor yang berinisial N.A.T sekitar dua puluh jutaan, selalu berniat untuk membayar tapi belum dapat uang,

Menurut nya didepan awak media dan didepan Ketua Umum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan Amiruddin SH Kr.Tinggi,dengan Pemberitaan dimedia Online bahwa kuasa hukum N.A.T akan melaporkan pasutri (Suhapid dan Hikmawati). menurutnya adalah hak seseorang, dan menurut Amiruddin SH Kr.Tinggi Ketua pUmum LSP3M Gempar Indonesia Sulawesi Selatan melapor atau menggugat adalah hak azasi seseorang.dan Suhapid juga akan melaporkan kepolda atas pemberitaan di media online tersebut. tutup Amiruddin

Baca Juga  Kembali Demo BPOM, GMPI: Copot Kepala Dinas BPOM!!
Advertisement
BAGIKAN