Hadiri Acara Milad DPD BKPRMI Kabupaten Gowa Ke-43, Begini Pesan Kapolsek Tinggimoncong

50

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH, menghadiri acara Milad DPD BKPRMI Kabupaten Gowa Ke 43 di objek wisata hutan Pinus Malino,Kamis (3/9/2020).

Turut hadir dalam acara Milad DPD BKPRMI kabupaten Ke 43
Camat Tinggimoncong Iis Nurasmi S.STP, Danramil Malino Kapten Inf Rudi Sitaba, ketua DPW BKPRMI Sulsel, ketua DPD BKPRMI Kabupaten Gowa, serta ketua DPK BKPRMI se Kabupaten Gowa.

Kehadiran Kapolsek di acara milad BPKPRMI yang ke-43 untuk menjalin silaturahmi kepada elemen lapisan masyarakat, bersinergi bersama pemerintah dan BPKPRMI untuk menjaga remaja masjid agar tetap membaca ayat suci Alquran.

Selain menghadiri acara milad DPD BPKPRMI kapolsek memerintah seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di lokasi acara sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman,damai dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh tamu undangan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Humas Tinggimoncong