Cegah Virus Corona, Kanit Provost Polsek Bajeng Gowa Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Anggota

39

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus corona di lingkungan Polsek Bajeng Polres Gowa, Senin (31/8/2020) pagi, Seluruh Personil Sebelum masuk kantor diwajibkan untuk mencuci tangan dan menjalani pengukuran suhu tubuh.

Kegiatan pemeriksaan kondisi suhu tubuh dengan menggunakan termometer tembak ini, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, turut serta mengikuti pengecekan suhu tubuh diikuti seluruh personil Polsek Bajeng.

Advertisement

Setelah dilakukan pengukuran suhu tubuh terhadap seluruh personel Polsek Bajeng, tidak ditemukan adanya personil yang suhu tubuhnya diatas batas Normal atau gejala-gejala terpapar virus Corona.

Selain di periksa, setiap personil yang masuk di Polsek Bajeng wajib membersihkan tangannya dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi,SH, MH saat ditemui mengatakan,” Melalui pemeriksaan suhu tubuh, diharapkan kondisi anggota dalam keadaan sehat, sehingga semua anggota dapat melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat secara maksimal,”kata Kapolsek.(**)